PENJARA-PENJARA FIKTIF DARI DUNIA MARVEL DAN DC


Bicara tentang superhero memang tak ada habisnya. Admin telah berhasil mengkorek-korek, mencari dan merangkum data yang kurang begitu diperhatikan di dalam dunia superhero, menjadi sebuah informasi yang dapat menambah pengetahuan bagi sobat seniman. Ini dia “Penjara-Penjara Fiktif dari Dunia Marvel dan DC”.

1. RAVENCROFT


Ravencoft adalah penjara dalam dunia Spiderman. Setelah Dr. Ashley Kafka menunjukkan keahlian dalam mengobati penjahat super dengan keterampilan kejiwaan yang dimilikinya, pemerintah AS memutuskan untuk membuat Ravencroft Institut untuk mengobati para Penjahat gila. Fasilitas ini dirancang sebagai fasilitas keamanan maksimum dengan tingkat keberhasilan yang tinggi. Ketika kesuksesan Kafka di pertanyaan, ia digantikan oleh Leonard Samson sebagai direktur. Penjara ini berisi penjahat-penjahat super yang berbahaya seperti Carnage, Elektro, Lizard, dan lain-lain.

2. IRON HEIGHTS

Terletak sekitar tiga mil utara dari kota Keystone , Iron Heights merupakan Lembaga Pemasyarakatan yang dikenal menampung penjahat super yang brutal dan ganas.


Di bawah otoritas kejam dari Warden saat ini, Gregory Wolfe, mantan jaksa dari St. Louis, Iron Heights telah menjadi "lubang neraka" bagi mereka di penjara. Wolfe memiliki kebencian pribadi kepada supervillains, untuk itu ia menerapkan sistem kuncian di gedung itu, dan penjaga diperintahkan untuk menembak setiap tahanan jika mereka mencoba untuk melarikan diri atau tertangkap di luar penjara. Juga, para tahanan dipukuli setiap hari. Iron Heights berisi musuh-musuh Flash seperti Black Lightning, Blacksmith, Gorilla Grodd, dan lain-lain

3. BELLE REVE 


Belle Reve adalah sebuah penjara khusus untuk Metahumans dan Supervillains lainnya. Terletak di Terrebonne Parish, Louisiana, dekat Teluk Meksiko dan dikelilingi oleh tanah rawa. Menjadi penjara bagi banyak supervillains, dipilih oleh Amanda Waller sebagai markas besar Suicide Squad (pasukan bunuh diri).

Para penjahat yang ingin mendapat keringanan masa hukuman akan di masukan ke dalam Suicide Squad untuk menjalankan misi rahasia dan berbahaya sesuai perintah Amanda Waller. Amanda menanam bom micro pada leher setiap anggota Suicide Squad untuk jaga-jaga apabila mereka melalaikan misi atau gagal menjalankan misi. Apabila misi berhasil, para Suicide Squad akan mendapat keringanan hukuman. Namun apabila misi mereka gagal, bom meledak dan tamat.

4. ARKHAM ASYLUM


Arkham Asylum terletak di pinggiran Gotham City. Semua musuh Batman yang dianggap sakit mental adalah pasien. Arkham Asylum banyak memiliki catatan merah, seperti Joker yang digambarkan sering melarikan diri. Penjahat Gotham yang dianggap "kriminal gila" atau "tidak layak secara mental" oleh pengadilan umumnya dirawat terlebih dahulu di Williams Medical Center sebelum dianggap cukup berbahaya untuk dikirim ke Arkham Asylum. Ada banyak alumni dari Arkham Asylum seperti Joker, Two-Face, Poison-Ivy, bane dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa PENJARA-PENJARA FIKTIF DARI DUNIA MARVEL DAN DC.

-the end-

Comments

Popular posts from this blog

Baca Komik Marvel Gratis : Deadpool Annual

LOGAM FIKSI DARI DUNIA MARVEL DAN DC

FILM-FILM COMEDY INI BIKIN KAMU NGAKAK SENDIRI!