FILM-FILM COMEDY INI BIKIN KAMU NGAKAK SENDIRI!



Kali ini yang akan kita bahas adalah review singkat tentang film-film dengan genre Comedy ditambah rating (versi sendiri tentunya) dan jumlah punchline per menitnya. Bukan film kacangan pastinya yang di bahas, karena pemeran utamanya juga bukan aktor abal-abal. Admin paling anti sama yang namanya mainstream maka jangan heran kalo banyak film-film yang bakal admin review (mungkin) belum pernah kalian tonton dan kurang terkenal, pokoknya antimainstream lah. Cukup pembukaan nya dan ingat!, "Tertawalah sebelum kalian ditertawakan".

FILM-FILM COMEDY INI BIKIN KAMU NGAKAK SENDIRI!

5. THE DICTATOR


Peringkat kelima ada The Dictator. Film ini bercerita tentang seorang raja muda bernama Aladeen di sebuah negara antah-berantah bernama Wadiya.

Selain mewarisi istana, si Aladeen ini juga mendapat warisan bulu lebat dari bapaknya. Raja Aladeen selalu bertindak semena-mena dan semaunya sendiri. Ketika bawahannya melakukan sesuatu yang tidak disukainya, maka Aladeen membuat isyarat jari melintang dileher tanda mati.

Kekonyolan lainnya pada saat "Wadiyan Olympiade", Aladeen menjadi salah seorang peserta marathon dan si Aladeen menembak semua kontestan menyisakan dirinya sebagai satu-satuya kontestan yang tersisa dan hebatnya lagi, bukan Aladeen yang lari menuju garis finish tetapi garis finish lah yang mengejar Aladeen. Namun semua berubah ketika .......
....
...
..
.
tonton sendiri aja deh,.....

Oke, rating untuk film The Dictator adalah : 6,7

PPM (Punchline Per Minute) / jumlah dosis humor tiap menitnya adalah : 2 PPM

4. ACE VETURA : PET DETECTIVE



Selanjutnya ada Ace Vetura : Pet Detective. Dibintangi oleh aktor senior Jim Carrey sebagai Ace Ventura, seorang detective hewan yang banyak akal dan gokil.

Cerita dimulai ketika lumba-lumba maskot pertandingan baseball diculik. Ace ventura kemudian mencoba mengungkap siapa dalang dibalik penculikan lumba-lumba maskot.
Kekoyolan dimulai sejak awal film ketika Ace menyamar sebagai pengirim paket gadungan. Isi dari paket yang dibawanya berisi barang-barang mudah pecah. Namun bukannya berhati-hati, ia justru berkali-kali membanting paket tersebut, menendang layaknya bola dan melempar kesana-kemari.
seperti diketahui bahwa Jim Carrey terkenal akan kekonyolan dan mimik wajahnya yang lucu serta menjijikan. Jadi tidak usah diragukan lagi bahwa film ini layak untuk ditonton.

Baiklah, berapakah rating untuk Ace Ventura : Pet Detective?
Hmmm.... rating nya adalah : 7,3

jumlah dosis humornya adalah : 4 PPM.

3. LIAR-LIAR

Apa jadinya jika seorang anak selalu dibohongi oleh ayahnya. Film yang dibintangi oleh Jim Carrey (lagi) ini bercerita tentang seorang anak yang berdoa pada hari ulang tahunnya agar ayahnya tidak dapat berbohong lagi dan doanya pun terkabul sehingga ia selalu mengatakan hal yang jujur sejujur-jujurnya.

Sudah bisa di pastikan akan banyak timbul kekoyolan apalagi melihat pekerjaan ayahnya adalah seorang pengacara yang biasa berbohong demi memenangkan kasus kliennya. Sekuat-kuatnya ia mencoba untuk berbohong mulutya kaku dan terlihat ekspresi konyol plus menjijikan khas Jim carrey. Yap, Film Liar-Liar recomended banget buat ditonton.

Rating Liar-Liar adalah : 7,8

jumlah dosis humornya adalah : 4,5 PPM.

2. DUMB DUMBER


Okey, sekali lagi Film Jim Carrey. Setelah menjadi detective dan pengacara, kini Jim Carrey mendapatkan peran sebagai orang idiot (Lylod christmas) bersama Jeff Daniels sebagai Harry. Mereka berdua adalah orang dungu yang tinggal bersama dan mencoba untuk mendapatkan pekerjaan.


Lylod christmas (Jim carrey) menjadi supir taxi dan bertemu wanita cantik bernama Mary Swanson (kalo nama mereka digabung jadi Mary Christmas). Kemudian mereka berpisah di bandara, merasa jatuh cinta pada pandangan pertama membuat Lylod tidak bisa melepas pandangan dari Mary. Cerita mulai pelik ketika Mary meninggalkan kopernya begitu saja dan Lylod mencoba untuk mengembalikan kepadanya. Namun Mary sudah pergi ke Aspen.

Dimulailah perjalanan bersama temannya, Harry ke aspen untuk mengembalikan koper milik Mary. Kesialan selalu menimpa keduannya di perjalaan menuju Aspen mulai dari uang yang semakin menipis, salah jalan seperenam perjalanan sampai berurusan dengan orang dijalan. Yang menjadi bahan kekonyolan adalah kebodohan mereka dalam mencari menyelesaikan masalah.

Rating untuk Dumb Dumber adalah : 8,1

jumlah dosis humornya adalah : 4,7 PPM.

dan peringkat pertama adalah......
....
...
..
.

1. THREE STOOGES



"All Pain, no Brain". Itulah Three Stooges. Move On dari Jim Carrey kita pindah ke reboot tiga legenda pelawak Inggris, Moe, Larry, Curly. Three stoooges merupakan grup lawak di Inggris sana yang bisa dibilang sama seperti Dono, Kasino, Indro-nya indonesia. Namun three stooges lahir jauh lebih dulu dari warkop DKI. Yang bakal dibahas disini adalah film reboot terbaru mereka tahun 2012. 

Berawal dari sebuah kisah dipanti asuhan, tiga anak kembar yang saat itu masih unyu-unyu dititpkan bersama. Mereka adalah Moe, Larry, Curly. Namun semakin hari, ulah ketiga anak ini semakin nakal sehingga tak ada satupun orang yang mau mengadopsi mereka. Hingga mereka dewasa, kelakuan mereka semakin mengerikan dan membuat panti asuhan bangkrut dikarenakan ulah mereka bertiga yang menguras banyak dana asuransi. Akhirnya mereka dengan IQ seadanya berusaha mencari dana sebesar $810.000 (kalo gak salah) untuk menyelamatkan panti asuhan mereka. Mulai dari menanam ikan salmon di lapangan golf sampai menjadi pembunuh bayaran. Gokil pokoknya.

Rating untuk Three Stooges adalah : 9,1

jumlah dosis humornya adalah : 6 PPM.

Itulah beberapa review film comedy versi super,slender, stunt, seni (Ribet banget sumpah).

-the end-

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Baca Komik Marvel Gratis : Deadpool Annual

LOGAM FIKSI DARI DUNIA MARVEL DAN DC