“REVERSE” OF SUPERHEROES : KEBALIKAN PARA SUPERHERO


Reverse of Superhero adalah tokoh yang sengaja di ciptakan sebagai kebalikan dari superhero tersebut. Nah, admin sudah menyempatkan diri untuk merankum siapa aja yang disebut sebagai “Reverse of Superheroes”. Dan yang jelas, tokoh-tokoh yang telah admin rangkum ini bukan sembarang tokoh melainkan tokoh yang cukup berpengaruh atau bahkan mungkin sadis dan berbahaya bagi si Superhero itu sendiri. Langsung aja kita lihat siapa saja mereka...

6. WAR MACHINE – REVERSE OF IRONMAN


James Rhodes adalah kolonel angkatan udara Amerika sekaligus teman Tony Stark sejak kecil. Tony yang didesak untuk menyerahkan armor besinya kepada pemerintah berusaha mengelak dan bersikeras untuk mempertahankan karya besarnya. Rhodes sebagai teman lama berusaha membujuk tony demi kebaikannya sendiri. Namun sikap Tony yang angkuh membuat Rhodes naik pitam dan mencuri armor miliknya. Pada awalnya mereka memang saling berseteru namun akhirnya mereka bersekutu. Namanya juga kebalikan, ya sudah pasti sifat mereka berlawanan. Jika Tony sombongnya bukan main, Rhodes mainnya bukan sombong (sombong bukanlah sifatnya). Rhodes memiliki perangai yang baik, berbeda dengan Tony yang memiliki perangai yang buruk.

WAR MACHINE : BAIK

5. SINESTRO – REVERSE OF GREEN LANTERN


Sinestro yang memiliki nama lengkap Thaal Sinestro adalah salah satu green lantern terkuat di alam semesta. Green lantern adalah pasukan penjaga alam semesta yang menggunakan cincin dengan shapire berwarna hijau. Sinestro yang di perintahkan Guardian untuk pergi ke planet Qward justru menemukan adanya kekuatan lain selain Green Shapire. Sebuah kekuatan berwarna kuning yang bersumber pada ketakutan. Sinestro justru berpindah haluan dan memusuhi Green Lantern. Ia pun berusaha membangkitkan entitas berbahaya yang hidup dari rasa ketakutan yaitu Parallax yang di penjara di planet Oa. Sinestro juga memiliki pasukan Yellow Lantern dan berusaha menyingkirkan kedudukan Green Lantern. Sudah jelas sifat Sinestro sangat berlawanan dari para Green Lantern.

SINESTRO : JAHAT

4. BIZZARO – REVERSE OF SUPERMAN


Bizzaro merupakan anti-Superman. Bukan hanya sifatnya yang berbeda, tapi dari segi kelemahan dan cara mendapatkan kekuatannya pun berbeda. Bizarro memiliki niat yang cukup baik, yaitu menolong orang. Namun ia sama sekali tidak mampu membedakan antara menolong dan menghancurkan. Jika Superman lemah berada didekat Kryptonite, Bizzaro justru semakin kuat jika berada di dekat Kryptonite. Superman semakin kuat jika mendapatkan energi dari radiasi matahari, namun Bizzaro malah sebaliknya, lemah dan tak berdaya. Lambang “S” didadanya pun terbalik. Bizzaro merupakan kegagalan eksperimen yang mencoba meniru Superman. Karna kelemahannya terhadap paparan sinar matahari, Bizzaro tak terlalu berbahaya.

BIZZARO : RAWAN

3. RED HULK – REVERSE OF HULK


Jendral Tunderbolt Ross merupakan sosok dibalik ganasnya Red Hulk. Red Hulk yang bisa juga dipanggil Rulk merupakan hasil dari mega project super soldier yang dikepalai oleh MODOK. Jendral Ross yang ahli dalam tak-tik perang dipilih sebagai percobaan pertama Rulk. Namun, keganasannya telah membuat banyak superhero kewalahan. Ia juga yang membunuh Abomination dan menghancurkan heli angkut milik SHIELD, Helicarrier. Dan yang terparah ia membuat San Fransisco merasakan goncangan dahsyat. 

Meski hulk terkadang merusak dan mengamuk, tapi itu karena ia tidak mampu mengontrol kekuatan sebesar itu pada tubuhnya. Berbeda dengan Red Hulk yang memang sengaja dan merencanakan semuanya atas kemauan sendiri. Red Hulk jelas sangat berbahaya, terutama bagi Hulk.

RED HULK : DANGEROUS

2. CARNAGE – REVERSE OF SPIDERMAN


Kletus Casady merupakan pembunuh berantai yang sangat berbahaya dan kebetulan berbagi sel dengan Venom. Meski Venom sangat mengerikan, tapi Carnage jauh lebih mengerikan dan lebih kuat dibandingkan dengan Venom. Symbiote nya mampu membentuk senjata tajam dan insting pembunuhnya membuat kesan Carnage semakin kelam (dibanding dengan Eddi atau si Venom yang mantan juru foto). Spiderman bahkan tidak mampu mengalahkannya sendirian. Si Spidey harus bekerja sama dengan Venom untuk mengalahkannya. Dan dilihat dari namanya, Carnage memiliki arti pertumpahan darah, dimana ada si Carnage pasti ada pertumpahan darah.

CARNAGE : VERY DANGEROUS

1. REVERSE FLASH – REVERSE OF FLASH


Reverse flash memang bukan hanya satu orang. Ada Eobart Thawne yang menyamar sebagai Dr.Wells yang tampil di serial TV Flash dan memakai kostum berwarna kuning. Yang akan dibahas disini yaitu Reverse Flash yang memiliki identitas Daniel west. Ia memiliki kekuatan setelah memakai speedy force battery. Ia memiliki kecepatan yang sangat mengerikan bahkan mampu untuk memutar waktu. Dilihat dari penampilannya, ia adalah pelari super yang sangat mengerikan. Ia mampu membunuh siapapun dengan sekejap mata tanpa terlihat siapapun. Ia juga tampak sadis dan bengis. Flash pun sangat kewalahan menghadapi serangan super cepat dari reverse nya yang satu ini. Dan tingkat bahaya Reverse Flash adalah......

REVERSE FLASH : VERY F*CKING DANGEROUS!!!

-the end-

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Baca Komik Marvel Gratis : Deadpool Annual

LOGAM FIKSI DARI DUNIA MARVEL DAN DC

FILM-FILM COMEDY INI BIKIN KAMU NGAKAK SENDIRI!