REVIEW LAGU-LAGU BARAT ROMANTIS BUAT CEWEK YANG MANIS


 

Hai para seniman, ada pepatah mengatakan apabila perasaan tak bisa di ungkapkan lewat kata maka ungkapkanlah lewat nada. Pepatah ini memang pepatah yang admin buat-buat, namun ada benarnya juga kalo lagu bisa mewakili suara hati seseorang. Para seniman yang budiman, jika anda pernah menyukai seseorang dan tak berani mengatakan perasaan padanya maka percayalah, admin dengan rendah diri juga pernah merasakannya. Kalo sobat seniman ingin mengutarakan cinta kepada si dia dan malu mengatakannya cobalah ungkapkan perasaanmu lewat lagu, siapa tau dia suka (sama lagunya, heheheh). Oke kali ini admin ingin mereview lagu-lagu barat romantis yang bisa direcomendasikan bagi sobat seniman buat persembahan bagi yang tercinta. Saran admin, karna lagu-lagu yang bakal di review berbahasa inggris, sobat harus tau dulu nilai ulangan bahasa inggrisnya si doi, percumalah lagunya romantis tapi si doi gak tau artinya. Oke langsung saja ini dia lagu-lagunya...

5. The Reason - Hoobastank

Lagu yang pertama berjudul “the Reason” dari Hoobastank. Admin yakin lagu ini cukup populer di kalangan para remaja khususnya bagi para pecandu asmara. Bukan cuma nadanya yang romantis banget, tapi juga liriknya yang mengandung untaian bait indah pada setiap syairnya. The reason menceritakan seorang pria yang melakukan sebuah kesalahan terhadap pasangannya namun ia berusaha untuk memperbaiki dirinya dengan satu alasan, yaitu si doi. Si doi lah alasan pria dalam lagu ini berubah, si doi lah alasan si pria memperbaiki diri, gimana gak klepek-klepek cewek yang dinyanyiin pake lagu ini. 

4. I Swear This Time I Mean It – Mayday Parade


Selanjutnya ada Mayday Paraday dengan lagunya yang berjudul seperti yang tertera diatas. Lagu ini dibawakan secara akustik dan bener-bener keluar dari hati yang terdalam. Perpaduan yang pas antara lagu romantis dan lullabies (lagu nina bobok). Ya, lagu ini memang menggambarkan pria yang tengah menjaga sang kekasih yang tengah terlelap dengan lagu romantis pengantar tidur. 

3. I Dont to Miss a Thing - Aerosmith


Lagu lawas dari soundtrek film Armageddon ini bener-bener kelewat gombalnya. Lirik dari lagu ini berhasil mengeksploitasi setiap inchi bagian dari fisik wanita menjadi bahan gombalan yang membuai. Seakan-akan tak mau melewatkan sesuatu apapun darinya. Namun, lagu ini tak sesuai dengan film Armageddon dari sisi lirik maupun makna. Armageddon sendiri menceritakan derita seorang gadis yang harus rela berpisah dengan ayahnya demi menyelamatkan bumi dari gempuran asteroid raksasa. Walau bagaimana pun Aerosmith mampu membuat lagu ini menjadi indah dan –seperti judulnya—tak mau melewatkan sesuatu apapun darinya.

2. Thinking Out Loud – Ed Sheeran


Ed sheraan berusaha menyinggung permasalahan tentang pasangan yang saling mencintai. Apakah keadaannya masih sama hingga usia mereka senja?. Apakah kesetiaan pasangan akan lutur seiring waktu yang berputar?. Dari sini kita sudah bisa melihat betapa gombalnya si Ed Sheeran ini. Ditambah dengan beberapa lirik seperti “ rengkuh aku ke dalam peluk hangatmu”,”cium aku dibawah cahaya ribuan bintang”, “Sandarkan kepalamu di dadaku yang berdegup kencang, kan kuungkapkan isi pikiranku”. 

1. Your Guardian Angel – The Red Jumpsuit Apparatus


Inilah jawara dalam list ini. Lagu yang admin puter tiap hari dan gak ada bosennya. Dari segi nada, lagu ini memang mudah di cerna telinga siapapun. Dari segi lirik, syairnya gombal abis. Your guardian angel adalah jurus jitu untuk mendapat hatinya. Hati wanita mana yang tak bahagia apabila kekasih yang dicintainya mempersembahkan sebuah lagu cinta yang berisi rayuan demi rayuan untuknya. Melihat dari isi dan makna lagu your guardian angel, benar-benar pas untuk menyatakan cinta. 

Itulah beberapa lagu yang admin recommendasikan bagi agan yang ingin dipersembahkan buat pasangan (kalo punya). Admin jamin semua lagu diatas tak mengandung rayuan payah yang terkesan murahan, bukan pula lagu cengeng kesukaan para ABG labil, tapi karya indah dengan balutan sastra. Sekian dulu sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Baca Komik Marvel Gratis : Deadpool Annual

LOGAM FIKSI DARI DUNIA MARVEL DAN DC

FILM-FILM COMEDY INI BIKIN KAMU NGAKAK SENDIRI!